Makan Ini Dapat Menambah Jumlah Bakteri Baik!


Tahukah kamu bahwa di dalam usus kita terdapat jutaan bakteri? Bakteri selalu merujuk pada mikroba jahat, padahal tubuh kita juga memerlukan bakteri. Di dalam tubuh kita terdapat dua bakteri yaitu bakteri jahat dan bakteri baik. Tentunya yang paling dibutuhkan oleh tubuh kita adalah jenis bakteri baik. 

Bakteri baik di dalam usus kita membawa dampak yang baik pula untuk tubuh kita. Jumlah bakteri baik harus lebih banyak dari jumlah bakteri jahat di tubuh kita. Bagaimana cara menambah jumlah bakteri baik dalam tubuh terutama pada bagian usus? Konsumsi makanan ini.

Makanan Penambah Jumlah Bakteri Baik

1. Kimchi

Makanan khas Korea satu ini ternyata dapat menambah bakteri baik dalam tubuh kita. Hal ini dikarenakan mengandung zat antikanker, antiobesitas, antikonstipasi dan zat-zat lain yang baik bagi kesehatan tubuh.

2. Acar


Siapa sangka acar yang biasanya tersisihkan mempunyai manfaat yang baik bagi tubuh? Acar ternyata mengandung probiotik atau mikroba baik yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Hal tersebut dikarenakan proses fermentasi yang dilalui oleh acar. Akan tetapi jika proses pembuatan acar menggunakan tambahan cuka, bakteri baik yang dihasilkan akan sedikit.

3. Keju


Tidak semua keju mengandung bakteri baik meskipun melalui proses fermentasi. Hanya keju lembut (cheddar dan mozzarella) saja yang biasanya mengandung bakteri baik dalam jumlah banyak. Selain itu keju yang terbuat dari bahan susu sapi mentah dan susu kambing juga menghasilkan bakteri baik yang berguna untuk usus kamu. 

Selain makanan di atas tempe dan yogurt juga dapat digunakan untuk menambah bakteri baik pada tubuh termasuk pada usus. Kamu juga dapat mengonsumsi Lacidofil. Ladofil merupakan serbuk yang dapat menyeimbangkan mikroba di dalam usus. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi https://www.goapotik.com/produk/lacidofil-1-gram-serbuk-box

Kamu tidak perlu lagi mencari-cari makanan yang dapat menambah jumlah bakteri baik karena produk ini adalah jawaban yang tepat. Produk ini juga dapat di konsumsi oleh dewasa dan anak-anak usia 3-12 tahun 1 sachet perhari. Segera buktikan manfaat dari Lacidofil ini. Selain informasi di atas, kamu juga harus tahu pentingnya kebutuhan kalsium ibu hamil.  

Posting Komentar

0 Komentar